Tuesday 27 July 2010

La Poesie 4

Rotasi

Selaksa embun basahi dedaunan

Sejuknya meresap dalam hati

Seperti mentari pagi yang cerah

Sinarnya beri harapan pasti

Pagi berlalu begitu indah

Hingga buatku silau

Lalu ku picingkan mata

Melihatnya dari satu sudut kecil

Aku pun tersadar

Kala pagi tlah berganti siang

Dan mentari pagi tlah mengganas

Menyengat, membakar semua asa

Aku tak kuat menahan

Aku terlalu rapuh

Aku terlalu lelah untuk merasakan

Hingga sang mentari mengucapkan

Sebait salam perpisahannya

Dengan isyarat semburat senja

Senja pudar

Berganti malam

Malam yang beri ku kedamaian

Bersama syahdunya dewi malam

Serta gemerlapnya gemintang

Dalam panggung hitam nan dingin

Aku terpesona lagi

Aku tersenyum lagi

Kala kudengar sebisik janji

Bahwa fajar hari esok kan datang kembali

241009

No comments:

Post a Comment