Thursday 27 October 2011

FLY -part 1-


Dulu aku bukanlah seorang risk taker..

Bukan pula orang yang bisa memutuskan suatu masalah dengan tegas.

Namun sejak mengenalmu, sosok yang selalu menginspirasiku

Aku sedikit demi sedikit telah mulai berani

Dengan kata – katamu yang tajam dan menohok

Tapi juga menentramkan hati

Sedikit demi sedikit keberanian itu muncul

Apalagi posisiku yang mengharuskanku untuk melakukan semuanya dengan cepat dan tegas

Kau bilang aku harus percaya,, harus punya faith yang kuat

Sejak saat itu aku tersadar,

Aku mulai belajar dan berproses

Banyak permasalahan ada bukan untuk dihindari

Namun ada untuk dihadapi dan diakhiri

Aku mulai percaya sepenuhnya pada kuasa Nya.

Dalam kepercayaan itu terkadang air mataku jatuh.

Kurasakan cintaNya menguatkanku.

Melalui kehadiranmu

Cerita hidup mengantarkanku pada sebuah fragmen episode hidup

Di mana kita bersama – sama berjalan beriringan mencari makna

Tanpa kita sadari kita telah terbang sedikit lebih tinggi

Dan ketika aku berjalan seorang diri

Aku tak lagi merasa sendiri

27102009 @11.08

No comments:

Post a Comment