Wednesday 19 October 2011

KAMU :D

Kamu …

Entah mengapa kamu selalu bisa membuatku tertawa sekaligus membuatku kecewa

Kamu, entah mengapa selalu paham apa yang aku pikirkan

Tapi kamu, tak merasa apa yang aku rasakan

Kamu, lagi – lagi kamu!

Kamu yang membuatku menyisipkan namamu dalam doa

Tapi kamu sering kali tak bisa hadir saat kupinta

Aku Menunggumu,

Bersama angin, bersama matahari, bersama bulan, bersama bintang, dan bersama hujan

Hey, kamu datang bersama rintik hujan rupanya

Menyeruak bersama bias pelangi

Tapi sayang, layaknya pelangi, kehadiranmu hanya singkat

Meski ku sangat terpikat namun apa yang bisa kuperbuat

Kamu dan aku

Mengapa kadang sangat bisa saling mengerti

Namun tak jarang pula aku harus gigit jari

Mencoba mengerti

Walau harus menahan emosi

Namun demikian,

Kamu selalu menginspirasi

Bukan malah menginterupsi

Kamu yang mengajakku untuk berani

Menghadapi kerasnya hari yang terus berlari

Hey, kamu!

Siapakah kamu ?

310511 – 8.54 pm

No comments:

Post a Comment