Monday 31 October 2011

Selamat untuk 20 tahunmu :)



Pagi ini pikiranku telah dijajah oleh UTS perdana : grammaire! Kelas pagi,,hmm..sepertinya sudah lama tak kelas pagi. Agak berat memang, apalagi untuk organ tubuh yang sudah terbiasa dengan setting kelas siang dan sore.

Hey,,,kau lihat! Pagi ini mentari cukup cerah. Mentari akhir Oktober.

Aku tak pernah menyangka kau akan memunculkan namamu lebih dahulu di layar handphoneku. Padahal aku telah berniat mengirim pesan padamu. Tapi sayangnya UTS Grammaire telah membiusku sesaat.

Itu sudah lama sekali bukan?

Kapan kali terakhir kau mengirim? Maaf aku sudah lupa. :p mungkin juga kau. Tapi aku tak peduli. Bagiku, dulu adalah dulu. Sekarang adalah sekarang. Dan besok...ya..besok adalah besok. Besok adalah misteri.

Aku selalu ingat, hari di saat orang – orang terdekatku merasakan kebahagiaan karena mereka telah dilahirkan ke dunia ini. Hari di saat mereka selalu mendapat berbagai ucapan selamat dan doa. Hari di saat mereka berpikir untuk melakukan sesuatu di sisa jatah umur yang dikaruniakan Tuhan padanya agar lebih bermanfaat. Ya, aku ingat hari ini adalah hari di mana kau menyambut 20 tahunmu.

Aku selalu ingat sama seperti kau selalu mengingat 20 tahunku pada 24 bulan ketiga. Ada ucapan selamat dan doa yang mengalir. Ada harapan yang terbentang. Harapan untuk selalu berusaha menjadi lebih baik dari tahun ke tahunnya.

Hari ini banyak sekali kejadian yang terjadi begitu cepat. Permasalahan dan tantangan datang beruntun dan tiba – tiba. 12 jam berada di kampus membuat raga dan pikiran ini lelah. Namun demikian aku masih bisa tersenyum. Masih ada cerita yang mengalir di antara kita selama hampir 12 jam itu. Yaa...12 jam itu.

Maaf ya hari ini aku banyak bercerita. Mulai UTS lah.. menjadi miskin lah..putri azula lah..sampai bertemu orang – orang gundul berseragam. Tapi kau masih seperti dulu,, selalu mendengarkan ceritaku dan menimpalinya. Terima kasih telah mendengarkanku ocehanku. :P

Ada banyak hal yang telah berubah selama spasi yang tercipta di antara kita. Mungkin dulu aku pernah marah padamu..ya itu dulu...dulu ketika aku masih kecil,,masih kerdil,,orang bilang masih ababil.hahaha. Seperti kubilang tadi, dulu adalah dulu,sekarang adalah sekarang. Ya begitulah waktu. Begitulah hidup. Hidup memberi banyak pelajaran berharga. Dan aku tahu sekarang bagaimana caranya memaknai hidup. Caranya “tersenyum” menghadapi hidup.

Aku tak tahu harus memberi apa di hari spesialmu ini. Aku Cuma bisa menulis karena aku suka menulis. Jadi aku tuliskan ini saja yaa..... hehehe

Terima kasih untuk 12 atau mungkin 13 atau 14 jamnya....

Terima kasih untuk kebaikan yang selalu kamu berikan...

Terima kasih untuk pinguinnya....masih setia menemaniku lho.. :P

Terima kasih sahabatkuu.......

SELAMAT ULANG TAHUN! Joyeux Anniversaire ^^

jangan suka galau yaaaa..... aku yakin kau tahu ke mana harus melangkah.

tetap semangkaaaaa!!! :D


best Regards,

-31102011- @9.43 pm

No comments:

Post a Comment