Tuesday 17 January 2012

Aku mulai menyadari

Aku mulai menyadari

“Kesendirian” yang Tuhan berikan padaku saat ini memang tepat

Aku tak perlu bingung ada yang cemburu padaku ketika aku berjalan dengan teman lelakiku. Secara yaaa..partner kerjaku dari dulu kebanyakan cowok. :P

Aku tak perlu harus meminta izin ketika aku ingin pergi jauh bersama teman2ku, kemana saja..tak ada yg khawatir kecuali orang tuaku :D

Aku tak perlu membalas sms kurang penting yang tampaknya sebagai wujud rasa perhatian seseorang padaku. Jujur aku agak risih diperhatikan seperti itu. Entah mengapa, mungkin aku sudah terbiasa, lama sendiri. Eh? :p

Mungkin ku terlalu cuek dan tak peduli pada suatu hubungan (relationship). Hampir seumur hidup aku tak pernah mengikat sebuah hubungan dengan lelaki manapun. Bagiku hal itu bukan bencana. Justru Itu anugrah. Mungkin menurutmu aku terlalu idealis. Yahhh..mungkin. terlalu “sok” independent. Ya emang itulah aku. Meski kadang2 sebersit rasa iri atau apa yaa.. “ngenes” ketika teman2ku selalu ditelpon, dijemput, dikado, atau Cuma sekedar ditemani saat rapat ato ngerjakan tugas :0 Aku ditelpon masalah kerjaan, dijemput karena nggak ada yang nganterin dan udah malem bgt abis kegiatan kampus. Tapi Alhamdulillah aku masih dapet kado pas ultah dari sahabat2ku yang super duper sayaaaaaanggg ama aku. Aku sayang mereka juga! :D I thank to God to have fellas like them, yg bikin aku nggak lagi merasakan kesendirianku terlalu dalam. Hahaha. :*

Hmmmmm...Meskipun begitu aku masih normal kok..aku masih mencintai laki – laki. Dan aku bersyukur laki - laki yang aku cintai ini sama – sama cueknya..dia punya prinsip dan aku suka prinsipnya. Dia laki – laki sibuk yang punya banyak pemikiran, ide, minat, dan kegilaan yang hampir sama denganku. Dan kurasa, itulah yang membuat kami cukup dekat. Aku tak ingin memikirkan perasaannya padaku. Aku sudah lelah. Dan dia telah membuka mataku, tentang bagaimana menyikapi hal tersebut dengan bijak, tanpa merasa sakit. “Cause Love heals not gives the pain”, rite?

For this time, I think IT’S ENOUGH TO GET CLOSE TO HIM like this. I just have to believe to face my future, believe in ONE, Allah Almighty. He always has the best plans for my life, my future. I do – I pray - I believe someday. Let it becomes true :D

02.08 - 17012012

No comments:

Post a Comment