Thursday 1 March 2012

NANTI


Hilangkah asaku?

Sepertinya tidak. Hanya berdamai dengan keadaan, kurasa.

Berdamai agar lingkaran itu pelan – pelan menghilang

Lingkaran yang meng”khusus”kan dia menjadi seseorang yang “special” untuk dipikirkan

Kenapa?

Agar hatiku lebih lepas,,tawaku tanpa beban,,harapku tanpa belenggu

Harusnya aku sadar dari dulu

aku tak akan pernah bisa sepertinya

apalagi melebihinya

aku hanya bisa belajar darinya

bisa belajar darinya saja itu sudah cukup kan?

Selanjutnya….

Aku akan berpetualang dengan caraku

Terima kasih atas kesempatannya

Aku tak ingin menyuruhnya pergi

Cukup aku saja yang pergi

Aku tak mau menunggu…pun tak ingin ditunggu

Biarkan angin terbangkan sayapku

Kemanapun…kapanpun…

Hingga pantas kutuk kembali lagi

Nanti……..

01032012 @10.37

No comments:

Post a Comment