Tuesday 26 January 2016

Pertemuan Tak Terduga (Fan Fiksi Supernova)

                               
Setelah usaha mencari keberadaan ayahnya tak membuahkan hasil, Zarah pun pulang ke Indonesia.  Dalam benaknya masih terngiang-ngiang tentang ‘S’, apakah yang dimaksud dengan ‘S’? Siapakah ‘S’? Entahlah.  Sementara pikirannya sibuk kesana-kemari, ia tak menyadari bahwa seseorang sedang memperhatikannya dari kejauhan.  Sepasang mata misterius yang menatapnya itu tak dapat terpejam sejak keberangkatannya dari Amerika. Sementara rasa sakit di kepalanya masih bertahan. Alfa menyadari bahwa ia tak mengenal gadis yang sejak tadi ia perhatikan, namun wajah itu terasa familiar. Entah siapa.
           “Ups! Sorry!”  
Dari arah yang berlawanan, Kell menabrak Zarah yang sedang berjalan menuju gerbang keluar bandara.
           “No problem.”
        Bagai disengat aliran listrik, kepala Zarah tiba-tiba merasakan sakit luar biasa. Lelaki itu memegang bahu kiri Zarah ketika melihat Zarah tampak kesakitan.
          “Are you okay?”
         “Sorry, Kell. This is my sister.  I’m looking for her and we have to go home. Thanks.”Alfa tiba-tiba muncul dan segera menggandeng tangan Zarah untuk menjauhi Kell. Zarah bingung dengan apa yang dilakukan lelaki yang tak dikenalnya itu.
          “Okay.”Kell memandangi Alfa dan Zarah yang menuju gerbang keluar.
          “Kau aman, Partikel.” Alfa berbisik di telinga Zarah.
       Zarah tersentak. Lelaki asing itu...seperti mengalirkan gelombang yang menghentikan rasa nyeri di kepalanya. Perlahan ingatan Zarah dan Alfa kembali, saling bertautan.


No comments:

Post a Comment